Senin, 09 Mei 2011

Relaku Melepasmu


Sempat terfikirkan olehku rasa sakit
Sempat terlintas dibenakku rasa sesal
Sesal karna sempat mengenalmu
Sesalku ku pernah menyukaimu
lelah sudah ku sembunyi tutupi maksud hati
Ingin rasanya ku membencimu
Ingin rasanya membiarkan amarah menguasaiku
Untuk menyalahkanmu…
untuk melampiaskan sakit hatiku…

Karna kau pernah mengizinkanku hadir dalam cerita ini
Karna sempat membiarkan ego ku untuk memilikimu
Tapi ternyata aku salah
kisah ini membuatku mengerti
cara melupakan dan melepaskan
Kisah ini membuatku dewasa
Dewasa karna keadaan
Ini bukan kisah tentang kita
Ini hanya kisahku
Karena aku sendiri yang meniti jalan ini
karena aku yang merasakannya sendiri
Karena duniamu menyibukanmu
Karna tak sempat terbaca hati
malah terabai olehmu...
Terimakasih untuk segalanya
Telah lama ku menantikan
saat itu akan segera datang
saat dimana aku akan melihatmu pergi
Mungkin saat itu aku hanya bisa diam
Tak berucap  apapun padamu
Tak ada kata selamat tinggal
karena kita tak pernah bersama
Tak ada kisah akhir
karena kita tak pernah memulainya
kisah ini tentang mencintai, melupakan dan membiarkanmu pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejakmu Kawan !!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...